Rabu, 16 Maret 2011

Monex Goes to Campus 2011 bekerjasama dengan Kampus UPN'Veteran' Yogyakarta

PT Monex Investindo Futures bekerjasama dengan Kampus UPN ‘Veteran’ Yogyakarta mengadakan Online Trading Competition 2011 (OTC-2011) yang ditujukan kepada para mahasiswa & alumni UPN ’Veteran’ Yogyakarta. Dimana Online Trading Competition akan dilaksanakan pada : Senin 21 Maret 2011 s/d Selasa 22 Maret 2011 dengan memperebutkan hadiah sebesar Rp 750,000.00 (Juara 1) berdasarkan prosentase nett profit terbanyak; untuk Juara II Rp 500,000.00 & Rp 250,000.00 (Juara (III). Bagi para mahasiswa & alumni UPN’Veteran’ Yogyakarta yang berminat untuk mengikuti lomba dapat mengambil Form Pendaftaran Peserta OTC pada saat Seminar ‘Monex Goes to Campus 2011’ yang dilaksanakan pada hari : Kamis, 17 Maret 2011 jam 10.00 – 15.00 WIB. Adapun Tata Cara Pendaftaran Peserta OTC & Peraturan Peserta Online Trading Competition (OTC) akan dijelaskan sbb :  

TATA CARA  PENDAFTARAN PESERTA OTC :
  1. Bagi calon peserta yang akan mengikuti ‘Online Trading Competion’ (OTC) wajib mengisi Form Pendaftaran OTC yang diberikan oleh Panitia Lomba.
  2. Form Pendaftaran Peserta Lomba yang sudah diisi diserahkan ke Panitia Lomba paling lambat hari Jumat, 18 Maret 2011 pukul 15.00 WIB di kantor PT Monex Investindo Futures Jl. Magelang Km 6.2 Yogyakarta atau pada saat pelaksanaan Workshop.
  3. Form Pendaftaran dilengkapi foto copy identitas mahasiswa (KTM) yang masih berlaku.
  4. Bagi peserta para Alumni UPN Yk wajib melampirkan fotocopy identintas Alumni UPN yang masih berlaku.
  5. Peserta wajib mengikuti Workshop yang diadakan oleh Panitia di kantor PT Monex Investindo Futures Jl. Magelang Km 6.2 Yogyakarta pada hari : Jumat, 18 Maret 2011 Jam 09.00 – 11.00 WIB (Gel 1) & Jam 13.00 – 15.00 WIB (Gel 2) & tidak diperkenankan untuk diwakilkan. 
  6. Calon peserta lomba bersedia mengikuti peraturan lomba yang telah ditetapkan oleh Panitia lomba.


PERATURAN PESERTA ONLINE TRADING COMPETITION (OTC)
UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NEGERI ‘VETERAN’ (UPN) YOGYAKARTA


I.  PESERTA
  1. Peserta kompetisi ini terbuka bagi semua mahasiswa & alumni kampus  Universitas Pembangunan Negeri’Veteran’ (UPN) Yogyakarta.
  2. Demi menjaga kompetisi yang fair & murni, Tim penyelenggara dalam hal ini PT Monex Investindo Futures Yogyakarta atau siapapun, tidak diperbolehkan membantu mentransaksikan Equity peserta kompetisi.
  3. Semua peserta yang ingin mengikuti kompetisi ini harus mendaftar sesuai dengan tata cara pendaftaran yang ditentukan panitia.
  4. Peserta diharuskan memberikan informasi yang benar pada saat pendaftaran.
  5. Peserta hanya bisa mendaftarkan diri sebanyak satu kali dalam kompetisi ini.
  6. Peserta harus mencantumkan nama dan data-data lainnya yang sesuai dengan identitas diri yang masih berlaku dan wajib melampirkan foto copy identitas dirinya.
  7. Setelah terdaftar sebagai peserta kompetisi, peserta telah dianggap menyetujui untuk mengikuti aturan-aturan kompetisi tanpa pengecualian.
 II. KETENTUAN ONLINE TRADING

  1. Deposit Maya boleh memilih sesuai pilihan yang tercantum dalam pembuatan Demo Account di website Monex : www.mifx.com.
  2. Produk yang dikompetisikan hanya 10 (sepuluh) pasang mata uang :  USD/CHF, GBP/USD, EUR/USD, USD/JPY, AUD/USD, EUR/GBP, EUR/CHF, EUR/JPY, GBP/JPY dan AUD/JPY.
  3. Ukuran trade minimum adalah 1 (satu) lot, maximum 20 (dua puluh) lot.
  4. Peserta dapat memanfaatkan fasilitas expert advisor (automatic trading).
  5. Kondisi trading akan mirip dengan yang sebenarnya (real trading).
  6. Khusus untuk Lomba OTC, Jam Transaksi lomba di mulai dari Jam 05.00 WIB (Senin 21 Mar 2011) s/d 09.00 WIB (Selasa 22 Mar 2011).
  7. Semua transaksi harus sudah bersih posisi sebelum jam 09.00 WIB (ditutupkan lomba). Jika masih ada transaksi terbuka hingga batas waktu yang ditetapkan maka panitia berhak melikuidasi posisi  tersebut untuk dinilai total equity dari masing-masing peserta.
  8. Apabila ada transaksi diluar waktu yang telah ditetapkan panitia penyelanggara maka peserta akan di eliminasi/dianggap gugur.
  9. Pemenang ditentukan berdasarkan prosentase keuntungan bersih terbesar.
  10.  Perhitungan Prosentase keuntungan bersih   =    (Nett Profit/Equity Awal x 100%)
  IV. PUBLIKASI HASIL

  1. Hasil akhir kompetisi akan diumumkan secara terbuka dan hanya dicari 3 (tiga) peserta dengan balance terbesar (posisi profit) pada akhir kompetisi sebagai dasar penentuan juara.
  2. Identitas peserta yang dipublikasikan dalam Laporan Posisi Peserta berdasarkan nomor account atau ID masing-masing.

V. KETENTUAN KHUSUS

  1. Penyelenggara memiliki hak untuk menolak pendaftaran peserta jika tidak memenuhi persyaratan dan  akan  mendiskuailifikasi peserta dengan atau tanpa alasan tertentu.
  2. Peserta mendaftarkan lebih dari satu kali dengan menggunakan nama yang berbeda akan didiskualifikasi seluruhnya secara otomatis.
  3. Peserta akan menerima login dan password dari Panitia secara langsung melalui email pribadi masing-masing peserta.
  4. Peserta dilarang mengganti password yang sudah dikirimkan oleh Panitia karena apabila hal ini dilakukan maka Panitia akan mendiskualifikasi peserta secara langsung.
  5. Peserta kompetisi yang transaksinya tidak dilakukan sendiri atau dengan kata lain ditransaksikan oleh orang/pihak lain akan didiskualifikasi oleh Panitia dan hasil dari transaksinya tidak diakui.
  6. Apabila terjadi masalah dengan sinyal koneksi, penerimaan atau routing, konfigurasi peralatan anda atau koneksinya, Panitia tidak bertanggung jawab atas kegagalan komunikasi, distorsi atau keterlambatan data ketika online trading dijalankan. Peserta setuju untuk tidak menuntut pertanggung jawaban secara finansial atau masalah apapun kepada Panitia.
  7.  Keputusan Panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

VI. PEMILIHAN PEMENANG

  1. Semua posisi akan ditutup secara otomatis pada hari Selasa . tanggal 22 Maret 2011 pukul 09.00 WIB sesuai jam penutupan Lomba.
  2. Hanya 3 (tiga) peserta dengan prosentase nett profit terbesar pada akhir kompetisi yang akan diumumkan sebagai pemenang.
  3. Jika 2 atau lebih pemenang yang memiliki hasil prosentase nett profit yang sama, keputusan final akan dilakukan oleh Panitia.
  4. Pengumuman Hasil Lomba akan disampaikan melaui email ke semua peserta lomba pada hari Rabu, 23 Maret 2011 diatas pukul 10.00 WIB.
  5. Pemberian Sertifikat Lomba semua peserta  akan diberikan pada saat penyerahan hadiah  pemenang lomba yang akan dilaksanakan pada hari Senin, 28 Maret 2011.
  6. Pemenang diharapkan ikut berpartisipasi dalam acara yang diselenggarakan oleh Panitia, termasuk wawancara, laporan foto, maupun publikasi melalui media masa tentang acara yang telah diselenggarakan.
VII. PENYERAHAN HADIAH

  1. Pada saat penerimaan hadiah, pemenang harus memperlihatkan Kartu Identitas Diri yang asli dan masih berlaku serta harus sesuai dengan data-data yang telah dicantumkan pada saat pendaftaran.  Jika aturan ini tidak terpenuhi, maka pemenang akan didiskualifikasi secara otomatis.
  2. Penerimaan hadiah tidak dapat diwakilkan/dikuasakan kepada pihak lain.
  3. Jika Panitia tidak dapat menghubungi pemenang (melalui email, fax dan telepon sesuai dengan data di formulir pendaftaran) dalam 7 hari setelah tanggal pengumuman pemenang, maka peserta akan didiskualifikasi dengan keputusan Panitia dan hasil pemenang akan direvisi kembali.

 Yogyakarta,   15 Maret 2011
Riset Edukasi Monex Yogya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar